Puisi Cinta - 327 Hari Cintaku

11.41 Posted In Edit This 0 Comments »
Puisi Cinta - 327 Hari Cintaku 
Puisi Cinta - 327 Hari Cintaku 
Puisi Cinta - 327 Hari Cintaku 
Puici Cinta - 327 Hari Cintaku 
Puici Cinta - 327 Hari Cintaku 

327 hari telah ku lalui bersamamu, 
dimana kebersamaan ini hanyalah berawal dari sebuah ketikdak sengajaan, 
yang pada akhirnya berganti dengan ikatan cinta - kasih... 

Malam ini,  
sambil menatap gelapnya langit, 
ku coba untuk mengulangi semuanya lewat hayalan,  
namun semakin lama aku berhayal, semakin banyak bintang yang terlihat, 
sehingga kehadiran mereka menggangguku untuk mengihitung seberapa banyak kebahagiaan yang telah kau hadirkan untukku... 

KEmbali ku ulang hitunganku,  
tapi ternyata sudah tak semudah yang aku pikirkan,, 
bukan karena bodohnya aku,  
bukan pula karena kehadiran bintang itu,, 
tapi sesungguhnya kebahagiaan itu benar-benar tertulis disetiap detik waktuku bersamamu... 

Akun pun beranjak dari tempat dudukku,  
yang semula aku suntuk, kini berubah menjadi rasa riang seperti ketika kau disisiku... 

Kasih... 
Sudah berapa banyak kasih sayang yang telah kau berikan untukku,, 
sudah tak terbilang perhatian yang telah tercurah buatku, 
tapi entah kenapa terkadang aku masih merasa kurang dengan semua itu, 
sesaat aku berfikir, betapa rakusnya diriku yang selalu berharap lebih darimu,, 
tapi apa aku salah bila harapan itu tertuju untuk orang yang aku sayangi...?? 
apa aku salah bila selalu berharap kasih sayangmu? 

Aku bingung kenapa perasaanku seperti ini, 
tapi dibalik kebingungan ini, sesungguhnya ada satu rahasia yang perlu kau tau, 

Mendekatlah kasih, peluk eratlah tubuh lelakimu ini, 
dengarkan detak jantungnya, 
rasakan aliran darahnya, 
dan masuklah kedalam hatinya secara perlahan-lahan. 
Bila nanti kau sudah berada didepan sebeuah pintu, 
bukalah,,  
karena pintu itu tidak terkunci untuk orang yang sudah berhasil berdiri di depannya... 

Setelah kau masuk,  
berjalanlah kedepan agak tiga langkah, 
dan lihatlah cahaya terang diatas kotak yang didepanmu itu,, 
ambil...!!! karena dibawahnya akan kau temukan sepasang berlian putih yang mirip dengan mata pena, 
bawalah satu berlian itu keluar dari tempat dimana kau berada, 
tapi sebelumnya, tolong tutup kembali pintu yang telah kau buka tadi... 

Bernafaslah terlebih dahulu,  
karena aku yakin kau masih bingung dengan apa yang telah terjadi padamu... 

Selesai,, 
sekarang kau keluarkan apa yang kau ambil tadi,  
tatap dia baik-baik, 
perhatikan setiap sudut dan sisinya, 
setelah itu bertanyalah pada hatimu, apa sebenarnya benda itu, 

Tidak sayang,  
jangan kau bertanya pada orang lain, 
karena nggak kan satupun dari mereka yang tau, 
tapi tanyakan hal itu pada hatimu, 
karena sebentar lagi kau akan tau rahasia apa yang selama ini telah aku sembunyikan padamu.. 

Itulah mata hatiku sayang,  
sedangkan cahaya yang kau lihat tadi adalah keimananku pada tuhan, 
dan tempat berlian itu adalah keluargaku yang telah selalu menjagaku, 
yang kini mata hati itu telah kau ambil dari tempatnya. 
Tapi tak perlu kau takut,  
karena disamping didalamnya masih ada satu, 
orang yang menggambilnya pun adalah orang yang selama ini ditunggu-tunggu, 
Kau lah orangnya.. 
Maka tolong kau jaga dia dengan baik, 
jangan pernah kau berikan ke orang lain, 
karena ketika tangan lain sudah memegangnya, 
maka ia dengan sendirinya akan hilang dan kembali ketempat asalnya... 
Tempatkanlah benda itu, ketempat yang sama didalam hatimu, 
serta jagalah ia dengan segenap hatimu, 
karena hanya untukmu lah ia ada.. 

Dariku, sebuah ilusinasi puisi yang sengaja ku tuliskan untukmu, untuk mawarku...

0 komentar: